Kamis, 05 Desember 2013

TIPS MERAWAT KULKAS MITRA MUDA TEKNIK

TIPS MERAWAT KULKAS VERSI MITRA MUDA TEKNIK

 

SERVICE KULKAS SURABAYA

 


Pada kesempatan kali ini  SERVICE KULKAS SURABAYA M itra Muda Teknik akan berbagi tips Cara Merawat Lemari Es Agar lebih Awet dan Tahan Lama. Kulkas alias lemari es adalah benda seperti lemari yang memiliki suhu yang dingin berfungsi untuk mendinginkan atau mengawetkan benda-benda yang dimasukkan ke dalamnya. Hampir setiap rumah pada masyarakat kalangan menengah ke atas memiliki benda elektronik yang satu ini.


Berikut adalah tips yang bisa anda coba di rumah :

1. Hindari terlalu lama membuka pintu kulkas agar udara dingin tidak banyak berhembus keluar sehingga mesin tidak bekerja terlalu keras.

2. Masukkan barang-barang secukupnya tidak berlebihan agar mesin kulkas mudah mendinginkan ruangan dalam kulkas.

3. Hindari dari sinar matahari langsung atau dekat dengan benda-benda yang mengeluarkan panas. Jika ingin memasukkan makanan hendaknya tidak dalam suhu panas, tunggu hingga suhu tidak panas.

4. Set temperatur lemari es sesuai kebutuhan, jangan diset terlalu dingin jika tidak perlu agar mesin pendingin tidak dipaksa bekerja teralu keras serta dapat menghemat biaya listrik.

5. Bersihkan kulkas dengan spon atau lap lembut serta air hangat. Jika terdapat kembang es / bunga es / batu es di dinding lemari es jangan menggunakan benda tajam atau benda keras, cukup matikan kulkas, buka pintu kulkas dan tunggu es mencair normal.

6. Letakkan lemari es tidak menempel di dinding yaitu beri jarak kurang lebih 15 cm. Gunakan tambahan roda kulkas jika tidak ada rodanya agar lebih mudah memindahkan dan membersihkan kulkas.

7. Bersihkan kulkas secara rutin / berkala ada bagian belakang yaitu kondensor dan lain-lain agar tidak banyak debu dan kotoran yang menempel sehingga mesin lemari es mudah melepas panas / kalor.

8. Simpan kartu garansi lemari es anda dan hubungi pusat service resmi jika mengalami gangguan saat masih garansi. Lakukan petunjuk dan larangan pada buku panduan produk kulkas anda agar klaim garansi anda diterima tanpa masalah.






Dengan melakukan langkah di atas anda sudah sedikit meringankan kerja kulkas anda sehingga menjadi awet dan tahan lama. semoga tips dari SERVICE KULKAS SURABAYA bermanfaat bagi anda!!!





Terimakasih atas kunjungan anda





MITRA MUDA TEKNIK
------------------------------------------------------
Alamat         : Kembang kuning mulyo IV/2C Surabaya
Simpati        : 082234436449
XL                : 087851011714
Im3               : 085732309261
Smartfren      : ‭08885212171‬
Email             : muda.karya.service@gmail.com
------------------------------------------------------

Title: TIPS MERAWAT KULKAS MITRA MUDA TEKNIK; Written by Dimas; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: